Ketahui Biaya Berlangganan Zoom

Pandemi covid 19 ini membuat hampir seluruh perusahaan yang ada di Indonesia menerapkan sistem work from home. Maka dari itu berbagai kegiatan mulai dari meeting dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi zoom. Namun ada yang tahu berapa biaya berlangganan zoom?

Sejarah Aplikasi Zoom

Sebelum mengetahui biaya zoom premium, perlu diketahui bahwa aplikasi ini didirikan oleh seorang wakil presiden perusahaan peralatan telekomunikasi Cisco systems yang bernama Yuan pada tahun 2013. Hingga saat ini penggunanya terus mengalami peningkatan.

Ide untuk membuat aplikasi zoom ini berawal dari hubungan jarak jauh yang dialami langsung oleh pendirinya. Dimana pada saat itu untuk bertemu langsung dengan kekasihnya yuan memerlukan waktu lebih dari 10 jam itupun hanya 2 kali dalam setahun menggunakan kereta.

Karena kondisi itulah muncul pikiran untuk membuat sebuah perangkat zoom. Pada tahun 1997 Yuan mulai bekerja di perusahaan weberg yang bergerak di bidang video. Namun pada tahun 2011 Eric memutuskan untuk mundur dan resmi mendirikan aplikasi ini.

Mana yang Lebih Baik Apakah Zoom Gratis dengan Berbayar?

Ketika anda menjadi pelanggan pasif zoom online yang hanya diundang, pasti tidak terlalu penting untuk mengetahui apakah aplikasi ini berbayar atau gratisan. Memang benar fitur-fitur yang dirasakan sebagai seorang partisipan sama saja.

Namun hal tersebut tidak berlaku ketika memutuskan untuk menjadi host pada konversi video. Di mana harus memilih menggunakan zoom berbayar atau gratis. Apabila dilihat dari jumlah partisipan aplikasi ini yang tidak berbahaya memiliki kapasitas maksimal 100 orang.

Sedangkan pada zoom berbayar bisa menampung hingga 1000 partisipan tergantung paket apa yang sudah dipilih. Tidak hanya itu jenis juga memiliki fitur dengan kualitas maksimal sehingga sangat direkomendasikan untuk perusahaan dan para guru.

 Keuntungan Langganan Zoom pada Payor?

Payor merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembayaran online. Tempat bayar zoom ini sudah memiliki reputasi baik, salah satu buktinya yaitu telah berhasil melayani lebih dari 10 juta customer dengan sistem perhitungan yang sangat transparan.

Bayar zoom melalui Link https://payor.id/ selain murah, juga proses pengerjaannya sangat cepat hanya membutuhkan waktu tidak sampai 30 menit. Di samping itu tidak perlu takut akan kebocoran data.

Untuk menggunakan jasa ini juga terbilang cukup mudah pertama tentukan terlebih dahulu item yang ingin dibeli, selanjutnya beritahukan detail order kepada tim agar segera buatkan invoice dan yang terakhir pembayaran akan diproses.

Apakah ada Biaya Tambahan Ketika Membayar Zoom melalui Payor?

Pada sistem pembayaran yang dilakukan payor ini customer akan dikenakan biaya tambahan apabila melakukan kegiatan pengiriman saldo ke luar negeri yang menggunakan metode friend and family sebesar $4,99 kepada seorang pengirim.

Apabila memilih menggunakan metode goods and services (purchase) nantinya akun penerima tidak memperoleh 100% saldo yang sudah dikirimkan. Jika isi Paypal di dalam negeri tidak memenuhi atau habis, maka tak ada biaya tambahan.

Pada dasarnya untuk biaya jasa pembayaran perusahaan payor yaitu 4% dari jumlah yang akan dibayarkan ditambah dengan Rp. 25.000 setiap transaksi. Jika dibawah $50 akan dikenakan fee Sebesar Rp. 30.000. Sedangkan untuk harga Zoom premium mulai dari Rp. 30.000.

Untuk mengetahui harga zoom premium yang ditawarkan pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembayaran online ini bisa dilakukan dengan mengunjungi website resminya Payor. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.